Jumat, 25 Januari 2013

:)

Saat ini menurut saat adalah bulan yang saat sulit untuk saya lewati, kenapa? karna dibulan ini semua tidak berpihak pada saya. mulai dari materi, perkuliahan, dan percintaan semua terpuruk. hal yang membuat saya semakin menjadi sendiri karna orang-orang yang menurut saya bisa dapat saya andalkan dalam kondisi yang seperti ini malah meninggalkan saya dan yang membuat hati saya semakin terluka. saya tidak tau harus berbagi ini semua kepada siapa, karna orang yang saya harapkan malah membuat saya menangis. apakah saya mempunyai kesalahan yang fatal sehingga ini adalah hukuman yang diberikan oleh yang diatas kepada saya? itu adalah pertanyaan yang selalu muncul di benak saya ketika air mata saya mulai jatuh. tapi semua ini hanyalah teguran dari yang diatas karna mungkin saya sering melupakannya sehingga ia cemburu dan membuat saya mengingatnya dengan memberikan saya sebuah "suntikan vitamin". karna mungkin ditahun yang lalu saya sering melalaikan perintahnya dan mendekati larangannya. jadi ditahun yang baru diawal bulan ini saya diberikan suatu kondisi dimana saya harus lebih bertawakal dan istiqomah dalam menjalankannya. satu hal yang sangat saya pelajari dalam hal ini adalah " ini adalah suatu belokan yang diberikan oleh allah kepada saya bukan jalan buntu yang membuat saya terhenti ".

2 komentar:

  1. hey hey..
    soryy ganggu
    jangan menyalahkan diri sendiri gtu..
    allah memberika ujian kepada umatnya tidak lebih dri batas kemampuan umatnya..

    jadi cb mengintropeksi diri..
    ksalahan2 yg ada masih bisa di perbaiki
    selama bumi ini belum berhenti berputar
    okeeeee
    :D :D :D

    BalasHapus
  2. terima kasih atas saran yang telah diberikan, insyaallah saya akan memperbaiki sikap dan sifat saya yang salah. :)

    BalasHapus